Palembang Indah Mall menjadi salah satu pusat perbelanjaan favorit masyarakat wong kito.

Sebagai wilayah peninggalan Kerajaan Sriwijaya, Kota Palembang tak hanya mempunyai sejumlah tempat bersejarah. Seiring perkembangan pembangunan yang pesat, kota empek-empek ini mempunyai sejumlah mall besar yang bisa dijadikan tempat nongkrong bagi anak muda. Salah satu yang jadi favorit adalah Palembang Indah Mall (PIM).

Jalan-jalan ke mall di akhir pekan menjadi agenda rutin kebanyakan anak muda. Dengan arsitektur yang modern, PIM dibangun cocok sebagai tempat nongkrong yang tenang dan nyaman. Hal ini bisa dilihat dari tersedianya tempat duduk di dalam mall. Disini, Anda bisa menjumpai sejumlah tempat kongkow anak muda misalnya di Bilyard Corner, Bioskop PIM 21 atau cafe.

Sejumlah tempat kongkow yang asik bisa ditemukan di PIM.

Banyak toko maupun tempat makan yang bisa Anda sambangi untuk sekedar window shopping atau memuaskan hasrat berbelanja Anda di mall yang dibangun pada tahun 2006 ini. Seperti Hypermart, Java Mall, Felice, F2, Giordano, Rodeo, Accent, Bruno Piatteli, 61, Ferry, Planet Surf, Sports Station, Miami, Bello Grande, Brahouse, Batik Keris, Cardinal, Optik Melawai, Salon Christopher, Body Shop serta Toko Buku Karisma. Beberapa tempat makan enak juga tersedia di mall ini seperti Es Teler 77, toko roti Bread Talk, J-Co Donuts, Pizza Hut, Solaria, Don Cafe, Excelso, J.Co Donuts & Coffee, Ketty Resto, A&W dan CFC.  Toko  Ace Hardware, Index Furnishings, Nokia Center, Palembang Electronic Center, game center seperti Timezone serta ATM Center juga bisa ditemui.

Event-event besar sering digelar di Palembang Indah Mall.

Lokasinya yang strategis membuat PIM juga sering dijadikan tempat untuk menggelar acara besar seperti temu artis, audisi acara televisi, pentas musik dan lain-lain. Selain PIM masih banyak tempat shopping lainnya seperti Palembang Square, Palembang Trade Center Mall, Internasional Plaza, Ramayana Department Store, Sumatera Department Store, Megahria Department Store, Dika Shopping Center, Marathon Department Store, Center Point Square, Carrefour Jakabaring, Lotte Mart dan Ilir Barat Permai.

PIM berada di Jalan Letnan Kolenel Iskandar yang masih dalam kawasan pusat kota. Untuk mengakses PIM, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Setelah puas jalan-jalan, Anda bisa berganti suasana menikmati danau di Kambang Iwak Family Park, Jembatan Ampera atau singgah ke Benteng Kuto Besak.

Hotel yang paling dekat dengan PIM antara lain Hotel Budi, The Jayakarta Daira Palembang Hotel dan Hotel Aryaduta Palembang.


Peta lokasi Palembang Indah Mal

View Larger Map

Rujukan sarana wisata di Yogyakarta : info sewa mobil di Yogyakarta.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.