Pertunjukan Simon Kabaret

Pertunjukan Simon Cabaret adalah magnet wisata yang sangat kuat yang dimiliki oleh Phuket. Pakaian yang serba mencolok, tata lampu yang gemerlap, music yang harmonis, dan penampilan yang tanpa cela membuat pertunjukan ini mempesona.

Simon Cabaret telah menghibur para pengunjung Phuket selama lebih dari dua dasawarsa, dan banyak dari para bintangnya yang sudah ada di panggung sejak pertama kali pertunjukan tersebut ada.

Para pemain mempunyai komitmen yang mendalam untuk menampilkan yang terbaik bagi para penonton. Mereka rela melakukan persiapan selama berjam-jam untuk berdandan dan mengepas kostum setiap malamnya.

Anda dapat melihat para penyanyi solo profesional yang berdandan mirip Tina Turner atau Diana Ross berpadu dalam Pertunjukan Simon Cabaret. Sebagian besar dari para aktornya terlahir dengan tubuh laki-laki tetapi mereka berlatih untuk menjalani kehidupan  seanggun gadis-gadis muda dan mencoba menampilkan bakat mereka melalui jalan hidup sebagai pemain kabaret.

Pemain Simon Cabaret

Jarvey de la Paz adalah koreografer berbakat yang telah melatih ke empat puluh pemain selama lebih dari 7 tahun terakhir mengungkapkan bahwa kebanyakan dari pemeran mereka harus mengkonsumsi hormon yang memungkinkan mereka untuk terlihat lebih feminin. Ketika mereka datang, mereka masih tampak benar-benar seperti laki-laki tetapi setelah beberapa tahun berlatih  cara hidup yang feminin dan penggunaan hormon sesuai petunjuk medis, mereka secara bertahap mulai berubah dalam bentuk perempuan dengan paras yang cantik.

Simon Cabaret adalah sebuah proyek besar dengan staff di balik panggung yang mencapai 100 orang, termasuk para manager, bagian kostum dan perlengkapan, dan manager control yang memastikan semua berjalan dengan tepat dengan jadual yang sedemikian padat.

Pekerjaan sebagai pemain dalam pertunjukan ini sangat berat. Mereka harus mempelajari setiap peran dalam setiap pertunjukan musikal ini karena terkadang ada artis yang sakit, berlibur, atau mengambil cuti sehingga masing-masing penari harus siap untuk mempelajari peran masing-masing rekan. Tak pernah ada dua pertunjukan yang sama persis. Semua harus siap dengan segala situasi ini.

persiapan di balik panggung

Mereka berlatih dan berolah raga setiap hari sehingga penampilan mereka tetap luar biasa dengan padatnya jadual. Mereka selalu mengasah kemampuan dan meningkatkan kemampuan dengan berlatih tari ballet tradisional, jazz, dan tarian kontemporer.

Tidak mengherankan Anda dapat melihat penampilan yang sangat spektakuler di panggung. Pertunjukan ini digelar dua kali dalam setiap malamnya, yaitu pada pukul 19:45 dan 21:30.

Biaya yang harus Anda keluarkan untuk menyaksikan pertunjukan ini adalah Rp 210.000,00 untuk dewasa dan Rp 150.000,00 untuk anak-anak.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.